Jumat, 24 September 2021

KEGIATAN KAMPUSKU

 



Ya dikampus ini aku melanjurkan pendidikanku. kampus yang berada di kota bekasi tepatnya di jl. mayor hasibuan. disini aku belajar mendalam tentang dunia perkomputeran mulai dari hal dasar sampai analisa dalam sistem informasi. ya kalian pasti sudah tau aku ambil jurusan apa, betul sistem informasi aku melanjutkan sesuai dengan jurusan di bangku SMKku yaitu rekayasa perangkat lunak. dari sini aku juga belajar banyak hal bukan mengenai pendidikan formal juga non formal bagaimana kita bersikap terhadap teman sebaya, terhadap dosen dan juga staf yang ada di Bani Saleh ini. dari sini aku mengenal tentang KPU kota bekasi karna membantu input pemilu di tahun 2019 dan saat ini aku juga membantu input vaksin yang diselenggarakan oleh STMIK Bani Saleh. keseharianku saat ini setelah pandemi di tahun 2020 kuliah online dan sudah hampir 2 tahun tidak belajar online ya tapi sekarang aku sepertinya sudah mulai ke kampus karn mengerjakan skripsi lebih bisa nyicil bila di kerjakan bersama teman. ya kegiatanku setelah selesai skripsi revisi sidang dan juga mempersiapkan hardcover dan juga persyaratan untuk mendapatkan ijazah. ya begitulah kegiatanku. sekedar sharing. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar